HUT IGTKI KE - 68

Anggota DPRD Siak Sujarwo Disambut Hangat Ratusan Murid 

Di Baca : 1330 Kali
Anggota DPRD Siak, Riau, Sujarwo disambut ratusan murid usia dini dalam acara menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) HUT IGTKI Ke - 68 serta disambut hangat para pengurus IGTKI di Siak Sri Indrapura, Rabu (18/4/2018).(Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia--Kehadiran Anggota DPRD Siak Sujarwo dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) HUT IGTKI Ke - 68 disambut hangat oleh para pengurus IGTKI.

Kegiatan yang berlokasi depan Istana Siak tersebut berlangsung penuh dengan kemeriahan. Ratusan murid usia dini yang ada di Kabupaten Siak turut hadir dalam rangka memeriahkan HUT IGTKI ke-68 tersebut, Rabu (18/4/2018).

Sujarwo mengatakan, pertama sekali dirinya dari DPRD Siak mengucapkan HUT IGTKI Ke-68, semoga kedepan IGTKI bisa terus meningkatkan kualitasnya dalam membidangi dunia pendidikan usia dini ini.

"Tentunya kami sangat mengapresiasi atas prestasi yang selama ini terus diukir oleh IGTKI Kabupaten Siak, Kami dari DPRD Siak akan terus mendorong kemajuan dunia pendidikan ini, agar para anak didik bisa mendapatkan mutu serta kualitas pendidikan lebih baik lagi," katanya.

"Sekali lagi kami dari pihak DPRD Siak, mengucapkan HUT IGTKI Ke -68 semoga semakin sukses ke depannya," turupnya. (adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar